Selamat Datang di blog-nya Wong Nganjuk
Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat bagi anda
Terima kasih atas kunjungannya
Harap tinggalkan komentar anda sebagai input introspeksi blog ini
Terus dukung program "INTERNET SEHAT" Indonesia

Selasa, 18 Mei 2010

Tes...Tes...1...2...3...

Hmm... baru saja saya setting dan mengaktifkan fitur mengirim posting via e-mail, sekarang langsung saya coba untuk posting. Mudah-mudahan hasilnya bisa bagus, walaupun aneh juga rasanya posting via e-mail hehehe... Apalagi dalam uji coba posting via e-mail ini saya sertakan gambar sebagai pelengkap... Tapi kalau memang hasilnya bagus, wah asyik juga bisa posting dimanapun, dan kapanpun saya mau... ^_^
Nah ternyata hasilnya lumayan bagus, walaupun ada sedikit kekurangan. Yaitu dalam hal lampiran gambar. Kita tidak bisa mengedit ukuran, serta letak gambar pada posting, seperti yang terlihat diatas posisi gambar yang saya lampirkan dalam e-mail disusun secara vertikal berurutan. Tapi ya lumayanlah untuk posting yang on the spot atau hanya sekedar posting saja hehehe...

Tidak ada komentar: